Labels

13 October 2013

Usianya Baru 30 Tahun, Artis Ngetop Ini Sudah Punya 168 Anak

Usianya Baru 30 Tahun, Artis Ngetop Ini Sudah Punya 168 Anak
Pria berusia 30 tahun tapi sudah punya 168 anak. Mungkin terdengar aneh, tapi itu nyata. Musisi terkenal Lagos, Nigeria, Chinagorom Onuoha, mengaku sudah memiliki 168 anak dari wanita yang berbeda-beda sebelum ia menikah.

 
Pria yang lebih dikenal dengan African China itu kepada PMNews, menceritakan, apa yang dialaminya bukan seks yang aneh. Tapi, ia paling tak bisa menolak rayuan seks dari penggemar wanitanya.
Seperti dikutip CrazyNews, Rabu (9/10/2013), Onuoha mengatakan, ia memutuskan menerima kehamilan karena tak ingin wanita tersebut menggugurkannya.

"Sebagai seorang bintang, saya selalu menemukan mereka di sekitar saya dan tak ada cara saya bisa mengusir mereka. Sesuai dengan kenyataan, saya memiliki pilihan memberitahu wanita itu untuk menggugurkan kehamilannya, tapi saya tahu Alkitab menentangnya," ujar Onuoha.