Labels

03 October 2013

Nikita Mirzani Tampil Seksi 'Bersenjata' di Tempat Syuting


Nikita Mirzani tak bisa lepas dari imej seksinya, termasuk saat ia menjalani syuting film terbarunya, COMIC 8. Wanita kelahiran 7 Maret 1986 ini terlihat seksi dalam balutan dress hitam ketat berbahan kulit dan juga memegan senjata.

 
Senjata yang dimaksud tentulah bukan senjata sungguhan lantaran itu hanyalah properti yang dipergunakan dalam syuting film COMIC 8. Dalam twit serta gambar yang diposting oleh Nikita, Rabu (02/10), terlihat sang aktris sedang beraksi dengan menggunakan senjata laras panjang dan juga pakaian seksi.

Dalam twitnya yang lain, Nikita mengunggah foto dirinya bersama rekan bermainnya dalam COMIC 8, Mongol. Keduanya kompak mengenakan kostum ketat berbahan kulit hitam. Jika kostum yang demikian nampak pas di tubuh Nikita maka lainnya halnya kostum yang dikenakan oleh Mongol yang terlihat lucu dengan stoking jaring-jaringnya.

Film ini akan menampilkan aksi kocak dari Pandji Pragiwaksono dan 8 Comics Indonesia seperti Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.

Memang delapan orang yang akan menghiasi film tersebut berasal dari ajang kompetisi STAND UP COMEDY dari dua stasiun swasta. Namun sang sutradara, Anggy Umbara mengatakan akan membuat sesuatu yang berbeda dengan cerita komedi yang sudah ada.
 
Berikut Koleksi Foto Seksi Nikita Mirzani Saat Syuting Comic 8 :