Labels

12 October 2013

5 Selebritas yang Tampil Seksi dengan Rambut 'Bangun Tidur'

Rambut yang ditata berantakan seperti habis bangun tidur atau yang biasa disebut 'bed head' seringkali menjadi pilihan bagi para selebritas saat menghadiri acara kasual dan semi formal. Tatanan tersebut memberikan kesan 'effortlessly sexy'. Siapa saja seleb yang kerap kali tampil dengan rambut 'bed head'?

Kristen Stewart

Rambut berantakan selalu menjadi andalan bagi bintang 'Twilight' ini. Hampir di setiap kesempatan Kristen tampil dengan tatanan rambut 'bed head', termasuk acara karpet merah. Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika ia menghadiri acara MTV Movie Award di tahun 2011 lalu. Rambutnya itu menjadikan Kristen tampak begitu sensual.



Rosie Huntington-Whiteley

Tatanan rambut 'bed head' ini memang cukup berisiko. Salah menatanya, Anda justru bisa terlihat seperti orang gila ketimbang seksi. Oleh karena itu, pastikan volume rambut sesuai dengan bentuk wajah. Hindari tatanan terlalu mengembang atau terlalu tinggi. Jika Anda memiliki rambut yang tebal, mungkin cara Rosie Huntington-Whiteley ini bisa menjadi pilihan. Caranya, cukup ikat setengah rambut Anda.


Scarlett Johansson

Gaya 'bed head' tidak hanya bisa diaplikasikan pada rambut panjang. Pemilik rambut pendek pun bisa ikut mencobanya, seperti yang dilakukan Scarlett Johansson. Dengan belahan rambut di tengah, Scarlett menata 'berantakan' rambut bob milknya. Seksi bukanlah kesan satu-satunya yang didapat dari gaya rambut ini. Anda pun bisa terlihat edgy dan lebih muda.


Halle Berry

Rambut pixie dan 'bed head'? Kenapa tidak! Tatanan rambut yang tak beraturan justru dapat memberi ilusi wajah lebih panjang dan proporsional. Lihat saja penampilan Halle Berry saat menghadiri acara Fifi Award 2011 lalu. Gaya 'bed head' justru menjadikan riasan wajahnya semakin menarik perhatian.



Amanda Seyfried

Memiliki rambut 'bed head' bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan cara melakukan blow dry yang kemudian ditata dengan menggunakan produk styling. Tapi ada pula cara lain untuk dapatkan 'Bed Head' yang lebi unik. Caranya adalah dengan mengeriting rambut ala Amanda Seyfried ini. Selain itu, Amanda pun tampak menguncir sebagian rambutnya. Unik dan elegan!