Labels

30 October 2013

Lady Gaga Telanjang di Atas Panggung

Headline
Lady Gaga selalu memberikan kejutan bagi pengemarnya. Sekarang ia memilih melucuti semua pakaiannya dan tampil telanjang.

Mengutip dailymail, saat tampil di atas panggung klub G.A.Y yang terletak di London, Inggris,Lady Gaga tampil dengan dress panjang putih pucat. Kostumnya lebih mirip baju tidur zaman kerajaan kuno. Ia mengenakan wig pirang pucat berombak. Sementara riasan Gaga tampak pucat, selayaknya nenek-nenek. 

Penampilannya dalam rangka menyambut Halloween yang semakin dekat. Ia terinspirasi dari hantu zaman kerajaan kuno. Tak hanya itu, kulitnya pun berlapis bubuk putih agar nampak putih pucat seperti porselen.

Gaga menengadahkan tangannya ke atas. Yang mengejutkan, ia membalikkan badan dan melucuti pakaiannya sehingga benar-benar telanjang. Tangannya tetap menengadah ke atas dan Gaga nampak tak mempedulikan tubuhnya yang tidak tertutup sehelai benang pun. 


"Semua lagu saya memiliki makna, semua pakaian saya adalah ikonografi di dalamnya. Tetapi dengan cara yang sama, pekerjaan saya adalah hanya khusus seperti ini saja, jika Anda melihatnya dari sisi yang dangkal," katanya.

"Intinya semua hal itu mudah diingat. Karena untuk membuat seni komersil serius adalah tugas sulit," urai Gaga menambahkan.