Labels

03 February 2015

Elvira Devinamira Ungkapkan Perasaannya Pada Abraham Samad


 Setelah terjerat skandal foto mirip dirinya dengan Abraham Samad, Elvira Devina tak malu-malu mengungkapkan perasaannya pada ketua KPK itu! 

KapanLagi.com
Elvira Devinamira Ungkapkan Perasaannya Pada Abraham Samad


Abraham Samad & Elvira Devinamira / KapanLagi®

Elvira Devinamira boleh saja bangga karena dirinya sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2014 beberapa waktu lalu. Namun, nama si cantik itu pastinya tak akan pernah lepas dari ingatan publik karena sempat juga tersangkut kasus yang kurang enak, yakni skandal foto mirip dirinya ketika bermesraan dengan ketua KPK, Abraham Samad.

Mengetahui namanya sedikit tercoreng di mata publik, Elvira tak terlalu ambil pusing. Daripada mengomentari sebuah hal yang menurutnya tak benar, ia lebih senang menceritakan pengalamannya ketika adu cantik dengan para Miss World di seluruh dunia beberapa waktu lalu.



“Menurut saya Abraham Samad itu tegas dan jujur. Saya nggak tau dalamnya, saya hanya mengagumi ketegasan beliau dan komitmen beliau untuk menjadi ketua KPK. Apapun dia lakukan dan terima untuk membersihkan negara kita dari para koruptor."

Elvira Devinamira

"Lebih hati-hati aja sih (ke depannya). Nggak ada (trauma) sih karena itu nggak salah dan gimana, karena saya nggak tahu menahu. Saya nggak mau komentar itu bukan kewenangan saya. Saya hanya ingin menorehkan prestasi aja. Itu peristiwa yang bisa menguatkan saya secara pribadi, tidak ada satupun yang bisa menghalangi saya," jawabElvira ketika ditemui di Wedang Café Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin (2/2).




Abraham, sosok yang tegas dan jujur di mata Elvira / KapanLagi® - Muhammad Rasyad

Seakan tak peduli dengan omongan publik, Elvira juga tak malu-malu mengungkapkan perasaannya pada Abraham. Menurutnya, pria kelahiran Makassar 27 November 1966 itu adalah sosok yang tegas, jujur dan ia idolakan.

"Menurut saya beliau (Abraham) tegas, jujur, dan terkenalnya seperti itu. Saya nggak tau dalamnya, saya hanya mengagumi ketegasan beliau dan komitmen beliau untuk menjadi ketua KPK. Apapun dia lakukan dan terima untuk membersihkan negara kita dari para koruptor," sambung gadis berusia 21 tahun itu.

"Dari pertama saya karantina putri, Pak Abraham sudah mengisi acara. Kemudian pemenang Puteri Indonesia otomatis menjadi duta anti korupsi. Kalau nggak salah diundang ke kantor beliau untuk pemilu jujur, saya mengeluarkan statement langsung dimasukkan ke majalah KPK. Ketika ada acara berbau korupsi juga selalu bekerja sama dengan KPK," pungkas Elvira.