Labels

30 September 2013

Headline
Tiga artis, Aura Kasih, Vicky Shu dan Tyas Mirasih memang pantas menyandang predikat seksi. Tak heran jika ketiganya didapuk sebagai sexy agent.

Headline


Tiga artis tersebut dalam balutan busana super ketat, yang memamerkan lekuk tubuh seksi mengaku mendapat pengalaman baru sebagai sexy agent dalam tahapan Axe Apollo Space Academy di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangsel, Banten, Sabtu (28/9).

Mereka mendapat kesempatan bisa terbang dengan menggunakan pesawat jenis G-Force. Tak hanya itu, mereka pun juga mempelajari seluk beluk pesawat luar angkasa.

"Ini pengalaman baru, apalagi kami juga bisa naik helikopter dan melepas orang Indonesia pertama yang akan pergi ke luar angkasa," urai Aura.

Mereka pun kompak ingin pergi ke luar angkasa. "Kepingin sih, tapi tentunya harus siap secara fisik dan mental," imbuh Vicky.

Saat ditanya bagaimana rasanya berada di atas udara dengan pesawat yang tidak biasa mereka gunakan ke luar kota, Tyas spontan menjawab,

"Rasanya panas banget, karena nggak ada AC. Tapi seru saat di atas, bisa melihat ke bawah, nggak seperti naik pesawat biasa. Bener-bener pengalaman baru," ujarnya.