Labels

02 September 2013

Cheryl Cole Perlihatkan Tatonya yang Ekstrem

Siapa sangka di balik penampilannya yang selalu anggun dan feminin, Cheryl Cole punya tato super besar yang menutupi seluruh bokong dan pinggang belakangnya? 




Sabtu (24/8) lalu, seniman tato Nikko Hurtado meng-upload ke Instagram-nya foto seorang wanita sedang tengkurap dan hanya mengenakan celana dalam. Seluruh bagian belakang tubuhnya dari pinggang hingga pangkal paha penuh ditutupi tato bunga mawar. Yang mengejutkan, wanita dalam foto itu ternyata adalah penyanyi ternama Cheryl Tweedy (yang masih memakai nama panggung Cheryl Cole).

Para penggemar Cheryl langsung bereaksi di internet, terutama lewat Twitter. Kebanyakan dari mereka mengeluarkan komentar negatif terhadap tato tersebut.

Mantan istri pesepakbola Ashley Cole ini tak tinggal diam. Ia membalas lewat Twitter-nya, "Semua orang berhak punya opini. Namun aku sendiri tak pernah terlalu peduli pada tubuh orang lain," ujarnya sedikit menyindir.

"Aku sudah memiliki tato ini selama tujuh atau delapan bulan, namun kemarin baru dilengkapi dengan detail. Sekarang aku bisa bilang tato ini sudah selesai," lanjutnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Cheryl Cole memperlihatkan tato di belakang tubuhnya. Beberapa kali ia tampil mengenakan pakaian yang terbuka di bagian pinggang, dan tato tersebut terlihat jelas. Namun tak ada yang mengira bahwa tato tersebut aslinya jauh lebih besar.