Labels

25 January 2015

10 Bintang seksi ini jadi objek fantasi pria di seluruh dunia

Para bintang seperti Kate Upton dan Scarlett Johansson memang dianugerahi wajah dan tubuh yang nyaris sempurna. Tetapi bukan hanya itu yang menjadikan mereka pujaan para lelaki di seluruh dunia. Aura keseksian yang terpancar dari para selebriti ini ikut andil dalam popularitas yang mereka dapatkan. Tak heran kalau mereka menjadi objek khayalan para pria.




10 Bintang seksi ini jadi objek fantasi pria di seluruh dunia

Para bintang seperti Kate Upton dan Scarlett Johansson memang dianugerahi wajah dan tubuh yang nyaris sempurna.

Tetapi bukan hanya itu yang menjadikan mereka pujaan para lelaki di seluruh dunia. Aura keseksian yang terpancar dari para selebriti ini ikut andil dalam popularitas yang mereka dapatkan. Tak heran kalau mereka menjadi objek khayalan para pria.

Berikut ini kami tampilkan 10 selebriti yang jadi fantasi para pria di tahun 2014 versi Inside Hook.


1. Salma Hayek

Aktris dan sutradara kelahiran Meksiko ini mulai menarik perhatian ketika bermain menjadi lawan main Antonio Banderas di Desperado dan melakukan tarian ular dalam film From Dusk Till Dawn.

Di usia 48 tahun, wajah cantik dan tubuh seksi Salma Hayek masih menjadi pujaan para lelaki di dunia. Ia juga dianggap sebagai salah satu aktris latin paling berpengaruh di Hollywood.


2. Angelina Jolie

Dengan bibir sensual, tatapan mengundang, dan peran-peran kontroversial yang dibawakannya, Angelina Jolie langsung menyedot perhatian para pecinta film di awal karirnya. Jolie tak segan mempertontonkan tubuh indahnya di film Original Sin. Belum lagi kecenderungan seksual tak biasa yang sempat diakuinya pada media. Tak heran kalau ia mendapat gelar wanita terseksi di dunia dari Esquire dan FHM.

Sekarang perempuan yang tengah menjajal profesi sebagai sutradara dan produser ini tak lagi mengumbar keseksian di depa kamera. Tetapi sensualitasnya sebagai simbol seks masih begitu kuat, hingga para pria di seluruh dunia pun masih menjadikan sosoknya sebagai objek fantasi.


3. Kate Beckinsale

Perempuan jelita ini melejit lewat perannya sebagai vampire dalam seri Underworld. Wajah cantik dan logat Inggrisnya yang dianggap sensual membuatnya didapuk sebagai salah satu wanita paling seksi di dunia.

Beckinsale menduduki peringkat 3 daftar wanita 'paling didambakan' Ask Men pada tahun 2010. Selain itu ia dianugerahi gelar Sexiest Woman Alive oleh Esquire pada tahu 2009.


4. Scarlett Johansson

Selain Angelina Jolie, aktris yang mendapat predikat boms seks Hollywood adalah Scarlett Johansson. Perempuan bertubuh sintal dengan bibir penuh ini termasuk aktris yang paling sering masuk daftar Maxim Hot 100.

Selain itu Black Widow-nya The Avengers ini pernah dijuluki Sexiest Celebrity of 2007 oleh majalah Playboy.


5. Sofia Vergara

Aktris yang lahir dan besar di Kolombia ini melejit setelah memerankan tokoh Gloria Delgado-Pritchett di serial Modern Family.

Vergara terkenal karena sensualitas khas wanita latin yang dimilikinya. Dan karena itu ia sempat digelari Most Desirable Woman oleh Ask Men pada tahun 2012.


6. Jennifer Lawrence

Aktris muda ini bintangnya tengah bersinar terang di Hollywood. Popularitasnya meroket setelah memerankan Katniss Everdeen di The Hunger Games dan meraih OScar lewat Silver Linings Playbook.

Memiliki tubuh berisi, akting memikat, dan kepribadian yang menyenangkan membuat wanita dengan nickname JLaw ini diinginkan banyak pria.


7. Megan Fox

Sempat dijuluki 'the next Angelina Jolie' setelah mencuri perhatian di Transformers, wanita ini langsung menjadi topik pembicaraan di Hollywood.

Fox yang kini telah menjadi ibu dua anak sempat meraih predikat wanita paling seksi di dunia tahun 2008 versi FHM.


8. Jennifer Aniston

Peran sebagai gadis manis bernama Rachel yang ia bawakan selama bertahun-tahun di sitkom Friends rupanya terus melekat pada diri Jennifer Aniston.

Sampai sekarang aktris yang selalu tampak awet muda ini dianggap memiliki image ala the girl next door yang membuat para pria di seluruh dunia mendambakannya.


9. Jessica Alba

Ketika keahlian menari dan tubuh bugarnya dipamerkan di film Honey, Jessica Alba langsung mendulang popularitas sebagai aktris seksi.

Sampai sekarang Alba dianggap sebagai salah satu selebriti dengan tubuh paling indah di Hollywood.


10. Kate Upton

Model catwalk dengan tubuh berisi ini tengah menjadi fenomena di dunia hiburan. Sosok seksinya menjadi bahan pembicaraan di Hollywood.

Berkat keseksiannya, kini Kate Upton pun mulai merambah dunia akting. Simak saja penampilannya di film yang dibintangi Cameron Diaz.

Itulah 10 selebriti wanita yang menjadi objek fantasi para pria di seluruh dunia.