Labels

26 July 2012

Amy Childs Kesakitan Usai Operasi Payudara

Amy Childs mengaku kesakitan selama seminggu pada payudaranya setelah melakukan operasi pembesaran. Amy bahkan sampai takut mandi.



Amy baru-baru ini melakukan operasi memperbesar payudaranya yang kedua, dari ukuran 32c ke ukuran 32 DD. Seminggu setelah operasi, Amy mengaku merasakan sakit luar biasa.

"Aku tidak mandi selama seminggu. Itu mengerikan, aku juga tidak bisa tidur. Aku harus tidur terlentang dan tidak bisa bergerak. Aku hanya bisa beristirahat total," terang Amy dalam sebuah majalah, seperti dikutip TheSun.

Meski begitu, Amy merasa puas setelahnya. Bentuk payudara yang diidam-idamkannya akhirnya kesampaian.

"Aku merasa jauh lebih percaya diri sekarang. Payudaraku memang terluka, tapi sekarang merasa begitu bahagia," lanjut Amy.

Di usia yang baru 22, Amy memang terbilang berani, dengan dua kali melakukan operasi payudara. Namun langkah itu diambil lantaran Amy merasa payudaranya kendor.

"Ya Tuhan, payudaraku sangat kendor. Orang-orang mengatakan ini baik-baik saja, tapi mereka tidak tahu bagaimana aku tanpa bra."

"Saat itu aku banyak memakai bantalan. Tapi sekarang aku tidak membutuhkannya."