Diketahui, di luar hingar bingar peluncuran lagu ciptaan Timbaland tersebut, beberapa kabar miring pun berhembus, salah satunya adalah konser peluncuran single yang dilakukannya di Austin.
Diunggah melalui akun Youtube @Agnezmo, video yang berdurasi sekitar 15 detik tersebut tak sengaja memperlihatkan panggung kecil beserta para penonton yang begitu sedikit. Kenyataan yang berbanding terbalik dengan konser-konser Agnes Monica di Tanah Air: panggung mewah dan ramai penonton.
Alhasil, begitu melihat foto tersebut, beberapa penikmat youtube pun langsung mencibir Agnes.
"Apanya yang cool sihhhh..... panggungnya kerenan panggung agustusan #kabur sebelum disambit hairdryer." komentar akun bramantyo iskandar perihal video tersebut.
"Ini dimana ya? Amerika? Atau kuburan? Sepi banget soalnya" lanjut akun lainnya.
Beruntung, meski tak mendapatkan penjelasan langsung dari Agnes Monica, beberapa fans terlihat turun tangan untuk membela idolanya tersebut.
"Apaan sih ada yang bilang sepi kaya kuburan? Dasar NORA. anda bisa nggak seperti Agnez bisa perform di negeri orang. yang namanya mau jadi sukses pasti pahit dulu pengalamannya, bagi saya mau stage nya kecil atau gede ini Agnez sudah menunjukan eksistensi nya di music dunia..!!!! #i believe agnez bakal success..!!!" balas salah seorang fans Agnes.
Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single bertajuk Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM.
Uniknya, tak hanya resmi menjadi trending topic di Twitter, single Coke Bottle juga sukses menduduki peringkat pertama di 'Top 50 Trending Jams of The Month' versi situs Jams